Tutorial Tool Untuk Dorking Menggunakan Bingoo

Assalamualaikum , sudah sekian lama tidak ngepost blog kali ini saya dikasi kesempatan untuk Mengepost blog Kembali ..


Oke Langsung saja , Pertama agan Download dulu Binggo Nya Disini

Sebelum mempraktekkannya, Disini syarat untuk menggunakan Binggo Adalah Kalian harus menggunakan Linux atau sejenisnya..
Yang penting OS anda sangat mendukung File ini , karena file ini berbahasa Pemograman bash ..

Ke Dua : Sekarang install Lynx dan Curl dengan command
apt-get install Lynx
apt-get install curl

Jika sudah selesai install curl dan Lynx sekarang agan tinggal Menginstallnya ..

Disini saya menginstall BinGoo di server ssh , Atau Server yang saya buka melalui Putty ..

Contoh saya akan meletakkan File Bingo di Folder saya anggap saja folder saya bernama CoupDeGrace
Maka agan tinggal mengetikkan mkdir CoupDeGrace ..

Lalu letakkin File Bingoo nya ,Di folder tadi :D biar tidak berantakan jadinya ..

lalu estrack foldernya dengan command unzip Bingoo-Master.zip .

Jika Sudah , Sekarang Kita tinggal menjalankan file bingonya ..

Jika file Bingoo berwarna hijau makan kamu tidak perlu memberi command chmod , tinggal langsung menjalankan saja

dengan command ./bingoo

Kalau sudah akan keluar tampilan Seperti ini..
Disini kamu bisa menggunakan Option mana pun , dalam kasus ini saya akan mengambil options 1..
ketikkan 1 lalu Enter



Nah nanti akan keluar Options lagi, kalian mau memakai Single scan atau Mass dork scan , Oke saya akan mengambil Options 1 yaitu single dork scan. Lalu tekan ENTER

Jika sudah , Maka akan keluar tulisan Please provide Google dork to use:

Disana kamu Bisa memasukkan Dork , contoh saya menggunakan dork .php?id=

 SCREENSHOT:
Kemudian tekan Enter  Maka akan keluar seperti ini 
Sekian dari saya :D :D :D , Mungkin saja berguna :D

Kalau bingung bisa Kalian Comment di Blog saya ini :D

Selamat malam, Assalamualaikum :D

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »